Mantap!Babinsa Koramil 1807/Sks – Skj DLHK Dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Sampah

Bandung,- Th, – Babinsa Koramil 1807/Sks -Skj. Berkolaborasi dengan DLHK dan warga Binaan dan masyarakat sekitar telah melaksanakan kerja bakti dan warga membersihkan sampah yang berserakan di jl Sukajadi atas RT 03/05 Kel Gegerkalong kec Sukasari kota bandung apa lagi ditambah memasuki musim penghujan, sampah tercium bau jika tidak dibersihkan dan dirapikan, bergotong royong bersama warga masyarakat yang berada di wilayah Koramil 1807/Sks – Skj. Selasa (26 Desember 2023)

Danramil 1807/Sks-Skj Kapten CPL Asep Rudi. Sebagai penanggungjawab tujuannya untuk mencegah agar sampah tidak berserakan kemana- mana, jika sampah sampai terbawa air hujan masuk ke parit bisa membuat penyumbatan saluran air, nanti bisa banjir.karena masih ada saja oknum masyarakat yang kurang peduli terhadap tentang lingkungan bersih

“Lanjut Asep mengatakan saat ditemui awak media,mari kita pilah sampah yang mau di buang ketempat sampah dan jangan di buang bukan pada tempatnya agar
Lingkungan menjadi bersih dan enak dilihatnya, selain itu kita selalu bersinergi bersama warga masyarakat untuk bergotong royong serta saling membantu. ucap nya.

Kami selaku warga jln Sukajadi atas RT 03/05 Kel Gegerkalong kec Sukasari mengucapkan terima kasih kepada Danramil 1807 /Sks -Skj beserta anggota, atas bantuan nya memberi pengarahan untuk menjaga kebersihan lingkungan masing – masing wilayah nya. Selama Kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif. (Tego)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *