IZMI MERASA SENANG BISA HADIR PADA ACARA HUT ke-74 IGTKI-PGRI

Cianjur – tutwurihandayani.my.id – Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) merupakan garda terdepan membentuk karakter dan kecerdasan anak bangsa.

Di sisi lain Organisasi ini tidak hanya menjadi tonggak sejarah dalam perjuangan tenaga pendidik, sering juga dikatakan menjadi garda terdepan dalam membentuk karakter dan kecerdasan anak bangsa.

Hal tersebut, senada dikatakan oleh salah satu peserta, Izmi Geta Seniorita sebagai tenaga pendidik dari TK Nirwana Cendikia yang hadir pada HUT ke-74 IGTKI-PGRI yang di buka langsung oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman, S.T., M.A.P., di gelar di Aula Pancaniti Kabupaten Cianjur, Jalan Pangeran Hidayatullah, Sawah Gede, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (14/5/2024).

“Tenaga pendidik memiliki peran penting dalam membentuk pondasi kecerdasan dan karakter anak-anak,” ujar Izmi Geta Seniorita.

Dirinya juga mengakui merasa senang dan bahagia bisa hadir dalam acara HUT ke-74 IGTKI-PGRI. Selain itu, kegiatan ini di buka langsung oleh Bupati Cianjur Bapak Herman, tukas Izmi Geta Seniorita.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Kab. Cianjur, Ketua IGTKI PGRI Prov. Jawa Barat, Ketua IGTKI PGRI Kab. Cianjur, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Cianjur, Kasi PAUD Kab. Cianjur, Bunda PAUD Kab. Cianjur, Pengawas SD Kab. Cianjur dan Ibu-ibu PKK sebagai Perwakilan Ormas serta para Kepala TK dan Guru se-Kab. Cianjur.( Tego)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *