Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lodaya-2024 Polrestabes Bandung

Bandung, – tutwurihandayani.my.id-Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA. beserta unsur Forkopimda Kota Bandung menghadiri undangan kegiatan menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lodaya-2024 yang dipimpin oleh Pj. Walikota Bandung Bambang Tirtoyuliono, bertempat di Aula Polrestabes Bandung, Senin (01/04).

Pj. Walikota Bandung Bambang Tirtoyuliono dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan dukungan seluruh steak holder sehingga Operasi Ketupat Lodaya ini dapat terselenggara dengan baik, Bersinergi dengan seluruh komponen dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Kota Bandung. Berdasarkan laporan dari Kapolrestabes Kota Bandung saat ini Kota Bandung dalam keadaan aman dan kondusif.

Dinas perhubungan akan melaksanakan uji laik jalan terhadap 700 kendaran yang beroperasi Kota Bandung. Pada H + 2 tidak ada aktivitas Pasar Tumpah serta akan melaksanakan pelayanan dan penanganan dengan Humanis. Pada H-1 Kami akan melaksanakan pembersihan di seluruh sarana baik sarana Ibadah kita laksanakan juga pembersihan di jalan -jalan yang Strategis. (Tego)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *