Laundrynaikkelas Kembangkan Konsep Kemitraan Dengan Beberapa Layanan Unggulan

JAKARTA, – Th, – Perjalanan sukses Laundrynaikkelas dalam industri laundry khususnya, bukanlah suatu perjuangan yang mudah. Direktur Laundrynaikkelas, Raka Destama membagikan kisah sukses perjalanan usaha mereka.

Diceritakan, berawal delapan tahun lalu, Laundrynaikkelas memulai sebagai usaha laundry sendiri. Melihat permintaan yang meningkat dari rekan dan keluarga, mereka memutuskan untuk membantu pendirian usaha laundry bagi para calon pengusaha.

Dengan berkembangnya waktu, respon positif terhadap konsultasi dan layanan mereka mendorong keputusan untuk mengembangkan konsep kemitraan Dr. Laundry pada tahun 2023.

“Dengan konsep kemitraan yang menarik dan unik, Laundrynaikkelas membuka sistem kemitraan “drLaundry” pada akhir tahun 2023,” ucap Raka melalui siaran pers yang diterima Katafakta.com.

Masih katanya, saat ini sudah ada lima outlet yang sukses menggunakan brand drLaundry, dan persiapannya untuk membuka lebih banyak cabang di seluruh Indonesia. Target ambisius untuk tahun 2024 adalah mencapai 20 cabang di seluruh negeri.

Seperti diketahui, sebuah merek yang bermula dari Laundrynaikkelas merayakan perjalanan suksesnya dalam industri laundry dengan menghadirkan layanan unggulan. Dengan berbagai layanan dan konsep kemitraan yang unik, Laundrynaikkelas berhasil menempatkan diri sebagai mitra terbaik dalam usaha laundry.

Menonjol di Tengah Persaingan Ketat

Dalam menghadapi pesaing di industri yang kompetitif, Laundrynaikkelas menonjol dengan sejumlah keunggulan :

– Manajemen berpengalaman selama 10 tahun di industri laundry nasional.

– SDM teknis berpengalaman tinggi dalam operasional peralatan dan strategi bisnis laundry.

– Biaya terjangkau dengan kualitas terbaik untuk setiap proyek laundry.

– Mitra yang luas dan terpercaya untuk mendukung kebutuhan bisnis laundry.

– Penerapan teknologi terupdate dan sistem digital khusus untuk bisnis laundry.

– Penyediaan bahan baku ramah lingkungan dan berkualitas.

– Keunikan mereka terletak pada kemampuan untuk menjalankan operasional laundry secara otomatis, memberikan mitra kemudahan dalam monitoring usaha dan mendapatkan pasif income tanpa terganggu oleh aktivitas utama.

Ambisi Membuka 40 Cabang Baru di Tahun 2024

Dengan target ambisius, Laundrynaikkelas berencana membuka 35 cabang baru di tahun 2024, memperluas cakupan layanan mereka di seluruh Indonesia.

Raka menyatakan komitmen mereka untuk terus menghadirkan inovasi dan memberikan dukungan maksimal kepada para mitra, menjadikan Laundrynaikkelas sebagai pilihan utama dalam memulai dan mengembangkan bisnis laundry.
Tagline mereka, “Mitra Terbaik Usaha Laundry Anda,” menjadi cermin dari dedikasi mereka dalam menciptakan peluang sukses bagi para pengusaha laundry di Indonesia.

“Kami dengan bangga mengumumkan peluncuran laundrynaikkelas.com, platform laundry yang menghadirkan autopilot tanpa repot urus operasional. Dengan layanan kami, Anda dapat fokus pada usaha inti Anda sementara kami mencarikan lokasi potensial, SDM berkualitas, dan SOP laundry yang lengkap.
Keunggulan layanan kami melibatkan transparansi penuh, di mana semua pendapatan langsung masuk ke mitra. Melalui sistem pelacakan online real-time, Anda dapat memantau pendapatan dan operasional Anda dengan mudah. Kami memahami bahwa di era teknologi ini, memudahkan mitra untuk melakukan monitoring usaha mereka dan mendapatkan pasif income adalah suatu keharusan,” papar Reka.

Bergabunglah dengan laundrynaikkelas.com sekarang dan nikmati kemudahan mengelola laundry Anda tanpa mengganggu aktivitas utama Anda.

Bersama-sama, kita tingkatkan kelas laundry di Indonesia untuk lebih lanjut silahkan www.landrynaikkelas.com (Tego)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *