Menarmed 2 Kostrad Ramaikan Event Bazar Bersama Masyarakat Kota Malang

Malang – tutwurihandayani.my.id – Dalam rangka menjelang perayaan hari raya idul fitri 1445 Hijriyah, Menarmed 2 Kostrad turut hadir meramaikan acara bazar murah yang diselenggarakan oleh Korem 083 Baladhika Jaya di Lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang pada hari Selasa (02/04/2024)

Acara ini juga memiliki makna saling membantu, dimana penyelenggara telah menyediakan tempat untuk prajurit dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan yang diperlukan sehari hari, semoga kedepannya ajang untuk mempererat silaturahmi ini dapat terus berjalan.

Acara ini diselenggarakan selama 2 hari, dimulai dari tanggal 02 sampai 03 April 2024 yang diikuti oleh beberapa satuan TNI Se Malang Raya. Tidak hanya untuk prajurit saja, masyarakat di wilayah setempat tersebut dipersilahkan untuk berbelanja di seluruh stand yang telah disediakan di event bazar tersebut.

Di tempat yang sama selaku Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol., mengatakan “Kegiatan bazar dalam rangka memperingati perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah tersebut memiliki maksud dan tujuan yaitu untuk memberikan serta menyediakan alternatif berbagai kebutuhan pokok menjelang hari raya idul fitri. Bazar ini menyediakan berbagai macam sembako, pakaian, dan aneka kebutuhan rumah tangga.” Ungkap beliau.(Tego)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *