Rumput Di Anak Sungai Cilameta Dibabat Sektor 22 Sub 07 Bersama Gober

Bandung, – Th, – Musim hujan mengakibatkan rumput di pinggiran sungai tumbuh dengan subur, bahkan banyak yang sudah menutupi aliran sungai dan anak sungai, termasuk yang terjadi di sungai

Cilameta Dibabat Sektor 22 Sub 07 Bersama Gober.Sub 07 melaksanakan giat patroli sungai Cijalupang & Cipanjalu di wil rw 04 Kel Babakan Penghulu & Cisaranten Wetan Kec Cinambo dgn kondisi sbb:
– debit air sedang – warna air bening
– cukup bersih dr sampah ,hanya saja msh ad rumput2 liar di bagian kirmir

Sambil patroli melaksanakan giat komsos & sosialisasi dgn warga masy di wil Rw 02 Kel Cisatanten Wetan & Rw 03 Kel Babakan Penghulu Kec Cinambo


Ciambu anak Sungai Cilameta perbatasan dengan wilayah Rw 06 Kel Palasari Kec. Cibiru kota bandung, serta tim berhasil membersihkan sungai spanjang 300 meter dan menghasilkan sampah 3 kubik.

Untuk itu Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 07 dipimpin Dansub sektornya bersama tim Gober dan beberapa warga bergotong royong membabat rumput yang tumbuh di sekitar aliran sungai dan juga mengangkat sampah demi menjaga lingkungan tetap bersih dan nyaman, minggu (24/12/2023).

Dikatakan dansub kegiatan pembersihan sungai Ciambu anak Sungai Cilameta tersebut merupakan kegiatan rutin yang juga melibatkan masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.


“Upaya pembersihan sungai Ciambu anak Sungai Cilameta di sekitar lingkungan pemukiman tanggung jawab bersama. Untuk itu, kita bersama sama membersihkannya agar air lancar mengalir saat hujan turun”. ungkapnya. (Tego)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *