Satgas Yonif 721/Mks Ajak Masyarakat Papua Makan Bersama Usai Laksanakan Ibadah Minggu

tutwurihandayani.my.id – Prajurit Rusa Hitam Satgas Yonif 721/Mks berikan nasi bungkus dilanjutkan dengan makan bersama masyarakat setelah melaksanakan ibadah minggu di Gereja Baptis Lowanom, Distrik Malagayneri, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Minggu (23/06/24).Kegiatan ini dilaksanakan setiap minggu sebagai bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat, selain melaksanakan ibadah, personel Pos Malagayneri Satgas Yonif 721/Mks juga bagikan nasi bungkus untuk melaksanakan makan bersama.

Danpos Malagayneri Satgas Yonif 721/Mks Letda Inf Riki Nova menyampaikan dalam keterangannya bahwa kegiatan ini dilakukan untuk terus menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Kegiatan ini kami laksanakan setiap minggu, bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat Distrik Malagayneri,” jelas Danpos.

Bapak Tarius Kogoya yang merupakan seorang Gembala Desa Lowanom menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Satgas Yonif 721/Mks Pos Malagayneri atas perhatian dan kepeduliannya untuk masyarakat.

“Terima kasih atas kepeduliannya kepada masyarakat yang selama ini setiap hari Minggu setelah selesai melaksanakan ibadah dari gereja tetap menyediakan makanan dan mengajak kami disini untuk makan bersama, semoga Tuhan selalu memberkati,” ungkapnya.

(Tego)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *