Satgas Yonif 721/Mks Ikut Serta Dalam Acara Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilu Pilkada Bupati Lanny Jaya 2024

Papua- tutwurihandayani.my.id – Satgas Yonif 721/Mks Pos Kotis Tiom Bersama Forkopimda Lanny Jaya ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan Peluncuran Maskot “Suka Sali” dan Jingle Pemilu Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Lanny Jaya Tahun 2024 yang bertempat di Kantor DPRD Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Rabu (12/06/24).

Turut hadir dalam kegiatan ini Pj Bupati Lanny Jaya, Ketua DPRD Lanny Jaya, Ketua KPU Lanny Jaya, Seksi Perencanaan dan Data KPU Provinsi Papua Pegunungan, Kapolres Lanny Jaya, Dandim 1713/LJ, Dansatgas Yonif 721/Mks, Staf Humas Bawaslu serta para pejabat Pemda Lanny Jaya.

Dalam kegiatan ini, Pj Bupati Lanny Jaya Alpius Yigibalom, S.H., M.H., memberikan keterangan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan Pemilu Pilkada nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Pilkada ini merupakan pendewasaan masyarakat di Lanny Jaya dan menunjukan demokrasi jati diri masyarakat Lanny Jaya, dengan diluncurkannya maskot tersebut oleh Ketua KPU Lanny Jaya, dapat menciptakan suasana politij yang aman,” jelas Bupati.

“Kami juga Berharap KPU dan Bawaslu agar terus menjalin komunikasi dan bersinergu dengan TNI-Polri serta Pemerintah Daerah agar pelaksanaan Pilkada nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar terutama saat masa kampanye nantinya,” tambahnya.

Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto, S.I.P., menyampaikan bahwa akan siap membantu pemerintah daerah setempat sesuai dalam menjaga kondusifitas menjelang Pilkada nantinya.

“Kami TNI-Polri akan terus bersinergi dan selalu siap dalam menjaga kondusifitas Wilayah Lanny Jaya menjelang Pilkada, kami juga akan menghimbau dan mengajak masyarakat agar turut berkontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan jelang Pilkada nanti,” ujarnya.(Tego)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *