Satgas Yonif 721/Mks Sambut Kunjungan Kerja Danrem 172/PWY Di Tolikara

tutwurihandayani.my.id – Satgas Yonif 721/Mks Pos Karubaga Sambut kedatangan Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., yang melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan, Kamis (20/06/24).

Pada kunjungan kerjanya, Danrem selaku Komandan Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 172/PWY disambut langsung oleh Wadansatgas Yonif 721/Mks Kapten Inf Senopati Yudho Prakoso bersama Forkopimda setempat.

Dalam kunjungannya, Danrem memberikan himbauan kepada Prajurit TNI dalam melaksanakan tugas harus bekerja dengan hati dan harus bersinergi dengan seluruh masyarakat serta pemerintah daerah menjelang Pilkada di Papua Pegunungan.

“Kuncinya adalah TNI harus bekerja dengan menggunakan hati, kita juga perlu bersinergi dengan seluruh masyarakat dan pemerintah daerah untuk dalam menyambut pelaksaan Pilkada yang akan datang di Papua Pegunungan ini,” jelas Danrem.

Danrem 172/PWY juga menyempatkan diri mengecek langsung Rumah Dinas Kodim 1716/Tolikara serta mengunjungi Pos Karubaga Satgas Yonif 721/Mks.

Wadansatgas Yonif 721/Mks Kapten Inf Senopati Yudho Prakoso menambahkan bahwa kunjungan kerja Danrem dapat memberikan semangat kepada seluruh personel Satgas Yonif 721/Mks.

“Kunjungan Kerja Danrem ke Pos Satgas Yonif 721/Mks memiliki pengaruh besar kepada seluruh personel, selain membahas sinergitas dalam menjaga keamanan wilayah Tolikata menjelang Pilkada 2024. Beliau juga memberikan semangat kepada seluruh personel dan tetap tingkatkan kewaspadaan menjelang purna tugas nanti,” ungkapnya.(Tego)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *