Sub 03 Sektor 22 bersihkan Rumput Di Sungai Cilimus

Bandung, – Th, – Untuk memelihara kenyamanan dan kebersihan lingkungan, Dansub 03 Sektor 22 Sungai Cilimus, yang mengalir di wilayah RW 03 Kel. Husein Sastranegara Kec.Cicendo Kota bandung, jum”at (5/1/2024). Pembersihan sungai yang sudah banyak ditumbuhi rumput liar semak dan sampah plastik secara berkala dilakukan. Dari kegiatan pembersihan sepanjang 100 M berhasil diangkat sampah kurang lebih sebanyak 3 M³

Sebagai Dansub 03 sektor, Serka Hengky memimpin langsung kegiatan pembersihan tersebut dan bersama Tim Gober bersihkan bekerja keras untuk membersihkan sungai dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Melalui upaya ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas lingkungan dan kesehatan masyarakat yang tinggal di sekitar sungai Cilimus.

Pembersihan sungai merupakan kegiatan yang penting untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Rumput yg tumbuh di sungai dan sekitar jika tidak dibersihkan dapat menghambat aliran air sungai, dan mengakibatkan banjir. Oleh karena itu, kegiatan seperti ini perlu dilakukan secara rutin dan terus menerus.

Serka Hengky mengatakan bahwa lingkungan sungai akan tetap nyaman jika dipelihara dan dibersihkan, maka kegiatan pembersihan terus dilakukan.

“Pemeliharaan kebersihan sungai terus dilakukan secara bertahap dan berlanjut karena memang wilayah yang menjadi tanggung jawab kami cukup luas,” ujar Serka Hengky.(Tego)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *