Sungai Cidurian Dipatroli Satgas Citarum Sektor 22 Sub 04 Untuk Ingatkan Warga

Bandung,- Th, – Kebersihan Sungai menjadi perhatian Satgas Citarum Harum, termasuk Sungai Cidurian yang berada di Rw 15 Kel. Padasuka Kec. Cibeunying Kidul, kebersihan nya menjadi tanggungjawab Dansub 04 Sektor 22 Satgas Citarum Harum.

Untuk tetap menjaga kebersihan Sungai di wilayah kerjanya, Dansub 04 Sektor 22 Peltu Ade Sukmana Arifin melakukan tugasnya berpatroli dan mengecek kebersihan sungai Cidurian yang berada di wilayah Rw 15 kel Padasuka kec cibeunying Kidul Kota Bandung, Minggu (31/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Rw 15 kel Padasuka kec cibeunying Kidul langsung ke pinggiran sungai dan mengecek air di sungai tersebut. Dari hasil pengecekan terlihat air sedikit keruh, namunvtidak berbau debit air sedang dan pinggirannya syudah cukup banyak tumbuh rumput liar.

Selain melakukan pengawasan dan patroli, Peltu Ade juga melakukan pendekatan dan kontak langsung dengan warga yang ditemui, untuk mengingatkan dan mengajak warga agar peduli kebersihan dan kenyamanan lingkungan bersih.


Peltu Ade tak pernah berhenti melakukan edukasi dan mengingatkan serta mengajak warga masyarakat yang berada di wilayah kerjanya untuk peduli dan tidak membuang sampah ke sungai. (Tego)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *