Patroli Sungai Cikiley Dilakukan, Dansub 06 sektor 22 Libatkan Warga Jaga Keamanan dan Kebersihannya.

Bandung, – Th – Dengan tak kenal lelah, upaya menjaga kebersihan dan keamanan Sungai terus dilakukan Dansub 06 sektor 22. Seperti yang dilakukan pada Kamis (28/12/2023), Peltu Ace. S berpatroli dan melaksanakan pengawasan dan sungai Cikiley di wilayah Rw 07 Kel Sindang Jaya Kec Mandalajati Kota Bandung.

Hal tersebut untuk memastikan kebersihan sungai, tidak ada penumpukan sampah serta warga atau industri membuang limbahnya ke sungai yang menjadi tanggungjawabnya.

Selain melakukan pengawasan dan patroli, Dansub juga melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di wilayah Sub 06 Rw 04 Kel Cikawao Kec Lengkong. Untuk mengubah pola pikir masyarakat terkait kesadaran menjaga lingkungan tidaklah mudah, untuk itu maka Peltu Ace. S terus berupaya melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat yang berada di wilayah kerjanya serta mengajak mereka untuk peduli dan turut berpartisipasi mnjaga kebersihan lingkungan

Kegiatan pengawasan dan patroli serta komsos ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keamanan sungai Cikiley. (Tego)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *