Sungai Ciateul Dibersihkan Satgas Sektor 22 Sub 01

Bandung,- Th, – Untuk memelihara kenyamanan dan kebersihan lingkungan, Dansub 01 Sektor 22 Serka Rudi Irawan bersama Tim Gober bersihkan Sungai Ciateul, yang mengalir di wilayah RW 09 Kel Maleer Kec. Batununggal Kota Bandung, Kamis (28/12/2023).

Pembersihan sampah plastik dan dedaunan yang hanyut terbawa air secara berkala dilakukan. Dari kegiatan pembersihan sepanjang 150 M, berhasil dikumpulkan sampah kurang lebih sebanyak 1,5 M³dan dimasukkan ke dalam trash bag, kemudian diangkat dari sungai untuk di buang ke TPS

Rudi Irawan mengatakan bahwa dirinya bersama tim Gober dan warga sekitar akan selalu menjaga kebersihan sungai agar air mengalir lancar dan lingkungan tetap nyaman.

“Jika dipelihara dan dibersihkan secara berkesinambungan dan berlanjut, maka lingkungan akan terjaga kesehatannya, dan Tentunya warga sekitar akan merasa nyaman,” ujar Rudi.

Lanjut dikatakannya pemeliharaan kebersihan sungai memang perlu dilakukan secara bertahap dan berkesinambungan, karena aliran sungai yang berada wilayahnya yang cukup panjang.(Tego)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *