Kini Giliran Patroli DiSungai Cibeunying Sektor 22 Sub 04 Terus Dilakukan

Bandung,- Th, – Usai melaksanakan apel pagi di Wilayah Subsektor 04 Peltu Ade Sukmana Arifin melanjutkan tugasnya patroli sungai Cibeunying yang berada di Rw ,08 kel Cicadas Cibeunying kidul mengecek dan memantau kebersihan Sungai Cibeunying kota bandung.Sabtu (23/12/2023).


Pada kesempatan tersebut peltu Ade Sukmana Arifin langsung turun ke pinggiran sungai dan mengecek air di sungai tersebut dikawatirkan tersumbat oleh sampah. Selain melakukan pengawasan dan patroli, Peltu Ade Sukmana Arifin juga melakukan kontak langsung dengan warga yang ditemui, untuk mengingatkan dan mengajak warga agar peduli kebersihan dan kenyamanan lingkungan bersih.

Kemudian juga mengadakan pendekatan komsos untuk menyampaikan pesan kepada warga di wilayah Rw 09 Kel. Cigadung Kec. Cibeunying Kaler Kota Bandung, untuk peduli akan kebersihan lingkungan.

Ade terus melakukan edukasi dan berupaya mengingatkan serta mengajak warga masyarakat yang berada di wilayah kerjanya untuk peduli dan tidak membuang sampah ke sungai. (Tego)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *