Sampah Yang Tersangkut Di Sungai Cilimus Dibersihkan Satgas Citarum Sektor 22 Sub 03

Bandung,- Th, – Dalam rangka mencegah meluapnya air dan akan mengakibatkan banjir, Dansub 03 Sektor 22 Serka Hengky bersama Tim Gober bersihkan rumput dan sampah yang tersangkut di Sungai Cilimus di wilayah RW 05 Kel.Dungus Cariang Kec.Andir Kota Bandung.Sabtu (23/12/2023). Dari pembersihan sungai sepanjang 100 M berhasil diangkat sampah terdiri dari rumput liar, sampah plastik dan ranting sebanyak kurang lebih 2,m3, di kumpulkan diangkat untuk dibuang ke TPS.


Serka Hengky mengatakan pembersihan dilakukan usai melaksanakan apel pagi dan pengecekan, secara bergotong royong sungai dibersihkan agar air di sungai tetap lancar mengalir.

“Pembersihan Sungai dilakukan sesuai jadwal, akan dilaksanakan secara berkelanjutan agar aliran air di sungai tidak terhambat,” ujar Serka Hengky.

Usai melakukan pembersihan, Serka Hengky menuju RW.06 Kel. Kebon Jeruk Kec. Andir, melakukan Komsos dan memberikan pengarahan kepada warga setempat, agar saling peduli dan turut menjaga kebersihan di lingkungan sekitar nya dan tidak membuang sampah ke sungai.(Tego)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *